Istri Tewas Bersimbah Darah di Warung 

Istri Tewas Bersimbah Darah di Warung 

CELOTEHRIAU.COM--Harmon Haidi Chan, kaget dan langsung berteriak minta tolong. Saat melihat Ernawati (47) istrinya dalam kondisi tidak bernyawa di warungnya, Jalan Lintas Timur KM 12, Desa pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar pada  Selasa (25/6/2019) sekira pukul 17.30 WIB.

Mendengar teriakan tersebut, warga melihat istri pria tersebut tewas telungkup bersimbah darah akibat luka tajam di tubuhnya.

Kejadian ini terjadi di warung korban dan orang pertama yang menemukan nya adalah suaminya Harmoni Haid Chan. 

Kronologis pertama korban ditemukan, saat itu suami korban baru pulang bekerja dari mencari barang bekas  menuju warung miliknya di Jalan Lintas Timur KM 12 Desa Pangkalan Baru, dengan menggunakan Sepeda motor.

Baru sampai di warung, saksi langsung memanggil-manggil istrinya untuk meminta makan. Namun beberapa kali dipanggil, ternyata korban tidak menyahut. 

Tak juga muncul, saat dipanggil. Saksi langsung masuk ke dalam warung dan melihat istrinya sudah dalam posisi tergeletak di lantai di dalam warung.

Tak lama kemudian, warga sekitar langsung ramai berdatangan. Melihat kondisi di tkp, warga langsung menghubungi Polsek Siak Hulu. 

Tiba di lokasi selanjutnya petugas bekerja melakukan olah TKP dan koordinasi dengan tim Inafis Polda Riau dan Inafis Polres Kampar.

Hasil olah TKP, petugas menemukan korban tewas di TKP diduga akibat luka tusukan benda tajam di bagian samping perut sepanjang 30 sentimeter yang mengakibatkan korban kehilangan banyak darah hingga meninggal.

Atas kecurigaaan petugas langsung korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Untuk ditindaklanjuti. 

Atas persetujuan suami korban, lalu dibuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga menyetujui untuk dilakukan Otopsi terhadap korban. 

Terkait temuan dugaan korban pembunuhan ini, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira melalui Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, mengatakan, pelaku masih dalam penyelidikan Polsek Siak Hulu dan akan melakukan pengusutan lebih lanjut atas kematian korban. 

''Hasil autopsi ini juga akan membantu pengungkapan kasusnya,'' katanya.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index